21 Maret 2020

MTQ Ke 39 Kecamatan Kuranji Sukses, M Fikar Semangati Rebut Kembali Juara Umum Tingkat Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Penutupan MTQ Nasional ke 39 Tingkat Kecamatan Kuranji, Jum'at (20/3/2020) malam menguatkan kembali target juara umum bagi Kecamatan Kuranji pada MTQ Nasional ke 39 Tingkat Kota Padang yang akan dihelat pada Juni mendatang.

Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ ke 39 se Kecamatan Kuranji, Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek S.Ag MPd MM dalam laporannya, mengingatkan kembali target juara umum yang ingin dicapai Kecamatan Kuranji pada MTQ Ke 39 Tingkat Kota Padang Juni mendatang.

"Juara umum bukan hal yang baru bagi Kecamatan Kuranji, karena beberapa tahun sebelumnya prediket juara umum sudah melekat pada Kecamatan Kuranji. Maka MTQ Ke 39 Tingkat Kota Padang yang akan dituanrumahi Kecamatan Kuranji ini, menjadi momen penting bagi kembalinya prediket juara umum," ungkap M Fikar yang juga Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji ini menyemangati.

Dijelaskan, momen itu penting bersamaan dengan telah selesainya perhelatan MTQ Ke 39 Tingkat Kecamatan Kuranji dengan melahirkan qori dan qoriah terbaik. Maka selangkah lagi perjuangan untuk merebut kembali prediket juara umum pada MTQ Ke 39 Tingkat Kota Padang Juni mendatang.

"Mari kita berusaha bersama-sama merebut kembali Juara Umum pada MTQ Ke39 Tingkat Kota Padang, mudah-mudahan kafilah terbaik kita hari ini, bisa berprestasi lebih baik di tingkat Kota Padang nantinya, Aamiinn," ujarnya dihadapan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang menutup kegiatan MTQ yang telah berlangsung sejak 18 Maret lalu.

Turut hadir Ketua Majelis Pertimbangan Adat (MPA) Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, Ketua KAN Pauh IX Kuranji, Camat Kuranji Eka Putra, Forkopimka, Kabag Kesra Setdako Amriman, Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji, dan undangan lainnya.

Di kesempatan itu tak lupa M Fikar juga menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh pihak hingga terlaksananya dengan sukses perhelatan MTQ Ke 39 Tingkat Kecamatan Kuranji.

"Terimakasih Camat Kuranji Eka Putra Bukhari dan Panitia Kelurahan Gunung Sarik yang diketuai Indra. Semangatnya siang malam patut dipujikan untuk sukses MTQ Ke 39 Tingkat Kecamatan Kuranji. Begitu juga peran aktif Bundo Kanduang, diantaranya menyajikan Kopi Bajamba pada pembukaan MTQ. Begitu terhadap seluruh komponen yang tak bisa disebut satu per satu, terimakasih atas kesediaan dan kerjasamanya," tuturnya.

Selain berterimakasih, M Fikar juga menyampaikan ribuan maaf. Meski sudah bekerja optimal, tentu masih terdapat hal-hal yang terasa dan dirasa kurang.

"Sekali lagi mohon kami dimaafkan. Tak ada Gading yang tak retak," tukasnya.

Seperti diketahui, pada kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Kuranji tersebut, kafilah tuan rumah Kelurahan Gunung Sariak akhirnya keluar sebagai juara umum. Disusul Kelurahan Kuranji dan Kelurahan Pasa Ambacang masing-masing diperingkat dua dan ketiga. (uki)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan