15 Februari 2020

Lulus Administrasi, 3745 Peserta Ikuti Tes CPNS 15-21 Februari di BKPSDM Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Sebanyak 3.745 orang yang telah lulus administrasi mengikuti tes CPNS Kabupaten Pasaman di ruangan Computer Assisted Test  (CAT) BKPSDM Kabupaten Pasaman, Sabtu (15/2/2020).

Menjelang pelaksanaan tes tersebut, Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis membuka secara resmi tes CPNS Kabupaten Pasaman dan memberikan sambutan serta arahan bagi peserta tes didampingi oleh para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengucapkan selamat kepada seluruh peserta tes yang pada kesempatan ini ikut pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS formasi 2019, karena tidak semua orang  punya kesempatan dapat di angkat sebagai CPNS. 

"Tidak semua urang berkesempatan menjadi CPNS, untuk itu syukurilah nikmat Allah SWT. Kepada saudara yang akan mengikuti test CPNS agar berhati hati menghadapi seluruh tahapan ujian seleksi ini dan mohon perhatikan tata tertib seleksi nanti jangan sampai hal ini menggugurkan hasil ujian saudara," himbau Yusuf Lubis.


Ujian yang memakai  Computer Assisted  Test  (CAT) ini dilaksanakan pada tanggal 15 - 21 Februari 2020, dan akan diikuti oleh peserta yang lulus administrasi sebanyak 3.745 orang. Peserta tes akan memperebutkan tiga formasi yang berbeda, yakni tenaga Kesehatan sebanyak 23 orang, tenaga Pendidik/Guru sebanyak 36 orang dan tenaga teknis sebanyak 21 orang dengan total keseluruhan yang dibutuhkan sebanyak 80 orang.

Sementara tes CPNS yang dilaksanakan sehari penuh ini dibagi menjadi 5 sesi, sesi pertama dari jam 08.00 Wib sampai kepada sesi kelima Jam 17:00 WIB. (M. Rizky)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan