17 January 2020

“RAMAH” Pemimpin Amanah, Harapan Baru Wujud Nyata Kesejahteraan Rakyat


KAB.SOLOK, (GemaMedianet.com— Dalam ajaran Islam, nama memiliki kedalaman makna sekaligus merupakan doa dan harapan bagi setiap orang.

Seperti kata orangtua terdahulu, di negeri Minang ini, singkatan nama setiap pasangan pemimpin memiliki makna yang berbeda. Ada nan menyimpulkan positif dan ada juga sebaliknya. Tentunya, bergantung pada sebutan nama yang melekat di setiap pasangan itu.

“RAMAH, mendengarnya saja sudah mendatangkan aura kesejukan bagi hati setiap orang,” sebut Datuak Rangkayo Basa.
Memasuki pilkada 2020, untuk di Kabupaten Solok, kesemarakan suasananya sangat dirasakan setiap warga.

Terlepas dari semua kandidat yang muncul, pasangan RAMAH terus menjadi perdebatan banyak kalangan. Artinya, menempatkan tempat di hati rakyat. Respon positif masyarakat terhadap pasangan ini, menjadi harapan baru bagi Kabupaten Solok, terangnya.

HendRA – MAHyuzil (RAMAH) merupakan wujud harapan rakyat, untuk dapat memimpin Negeri “Tugu Ayam Kukuak Balenggek”. Selain memiliki kepribadian religius, kecerdasan yang dipunyainya menggambarkan tokoh nan ramah serta rendah hati. Kepribadian ini sudah melekat dalam dirinya.

Pengakuan Datuak ini disampaikan ketika HendRA – MAHyuzil mengunjungi Nagari Aripan dalam rangka silahturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat.
Dikatakan Datuak, kehadiran RAMAH selalu dinantikan oleh banyak umat di setiap Nagari daerah penghasil beras terbaik Sumatera Barat ini.

“Menumpuknya undangan warga terhadap pasangan RAMAH, menandakan tingginya rasa kebersamaan dan kedekatan warga kepada HendRA – MAHyuzil,” paparnya.


Untuk di nagari kami ini saja, berbagai aspirasi masyarakat berkunci pada keinginan mereka untuk Kabupaten Solok ke depan yang lebih baik dan ber-ahklak, terang Datuak Rangkayo Basa lagi.

“Semua aspirasi masyarakat itu bertumpu pada diri pasangan RAMAH ini. Selain itu, HendRA – MAHyuzil dinilai sebagai sosok pemimpin yang Amanah,” papar dia.

Di sela acara silahturahim dengan rekan rekan media di rumah Balon Cawabup Buya H. Mahyuzil Rahmat, S.Ag, Senin malam (13/1/2020). Sebak haru tergambar pada wajah Hendra Saputra SH, M.Si.

“Keikhlasan luar dalam yang tertanam dalam diri seorang pemimpin, bergantung dari seberapa besar hatinya “Bersyukur”. Selain itu, kecerdasan dan keseriusan dalam menampung dan mengeksekusi aspirasi rakyat, merupakan tolak ukur kepiawaian seorang pemimpin,” tutur Hendra.

Doa dan keikhlasan dukungan semua masyarakat, sangat kita harapkan untuk kemajuan bersama dan negeri ini. InsyaAllah, dengan bersama mimpi rakyat akan terwujud, sebut Hendra.

Pemimpin “Amanah” pastilah mendatangkan kesejahteraan bagi rakyatnya, tutup Birokrat Muda Hendra Saputra. (Tim).

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER