05 January 2020

Maju Untuk Periode kedua, Hendrajoni Mendaftar Ke Partai Golkar


PAINAN, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Hendrajoni mendaftar ke Partai Golkar sebagai bakal calon bupati daerah setempat periode mendatang.

Kepastian Hendrajoni, mendaftar di Partai Golkar dibuktikan dengan kedatangannya  ke kantor DPD Golkar di Komplek GOR Ilyas Yakub Painan, untuk mengembalikan berkas pendaftaran,  Minggu (5/1/2020).

Kedatangannya diterima Ketua DPD Partai Golkar, Erman Baktiar, Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Azhari Sura, Wakil Ketua dan Bendahara DPD Partai Golkar, Zarfi Deson dan Syafri Saputra.

Bupati Hendrajoni mengungkapkan, dirinya serius mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai Golkar, buktinya, baru kemaren mengambil formulir hari ini langsung dikembalikan berkasnya kepada pengurus.

Untuk selanjutnya, kata Hendrajoni, dirinya menyerahkan kepada mekanisme yang ada di Partai Golkar.

"Jika diberi amanah dirinya siap bersama Partai Golkar untuk berkompetisi di Pilkada nanti," katanya.

Hendrajoni, yang juga ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat. Sebagaimana diketahui Nasdem Pesisir Selatan, memiliki 5 kursi di DPRD,  sehingga untuk maju sebagai calon bupati di Pesisir Selatan, Nasdem harus koalisi dengan partai lain.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Pesisir Selatan, Drs. Erman Baktiar mengatakan, pihaknya akan memproses berkas pendaftaran yang telah disampaikan Hendrajoni.

Dikatakan, selama proses berjalan pihaknya akan melakukan komunikasi secara intens dengan bakal calon.

"Sambil proses berjalan kita akan selalu komunikasi terutama berkaitan dengan arah koalisi dan pasangan," kata Erman.

Dijelaskan, sesuai mekanisme  tahapan seleksi meliputi, verifikasi persyaratan, kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno diperluas, penyampaian visi dan misi, setelah itu akan dilahirkan rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat.

"Pendekatan kita dalam menentukan pasangan calon adalah ide dan gagasan untuk pembangunan Pesisir Selatan ke depan," katanya.

Sebagaimana diketahui DPD Partai Gokar menerima pendaftaran  calon bupati dan wakil bupati mulai 2 Januari sampai 12 Januari 2020.

Untuk pelaksanaannya dibentuk tim Pilkada yang dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar, Azhari Sura.(doni) 

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER