05 January 2020

Menginspirasi Semua Kalangan, Hendra–Mahyuzil Makin Jadi Idola Kaula Muda dan Emak-emak


KAB.SOLOK, (GemaMedianet.com— Memilih pemimpin yang energik, peduli, dekat dan merakyat memang sudah menjadi pilihan kawula muda dan emak-emak, khususnya masyarakat yang ada Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada umumnya.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak semakin dekat, bincang-bincang warga di lapau kawasan Tugu Ayam kian berkicau. Diantara sekian kandidat yang akan maju pada Pilkada 2020 ini, Hendra Saputra, SH, M.Si, dan pasangannya Mahyuzil Rahmat S.Ag juga tidak luput dari perbincangan, Minggu (5/1/2020).

Dari data yang dihimpun media ini dari berbagai sumber, bahwa  Hendra Saputra, SH, M.Si, dan Mahyuzil Rahmat S.Ag adalah pasangan Calon Bupati Kabupaten Solok 2020, mereka menjadi idola masyarakat penghasil Beras terbanyak di Provinsi Sumbar, dibandingkan dari kandidat lain.

Bahkan, dari semua Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Solok, Hendra Saputra, SH, M.Si, dan Mahyuzil Rahmat S.Ag adalah pasangan Calon Bupati yang boleh dikatakan paling banyak disukai oleh kaula muda dan emak-emak daerah Solok, serta semakin tak terbendung.

Selain itu, Hendra Saputra, sosok yang cukup dikenal dengan ketokohan yang agamis dan teladan dalam bergaul. Ilmu dunia akhirat dalam dirinya, senantiasa dihaturkan bagi generasi lingkungannya. Wajar saja, bila ia dielu-elukan untuk dapat memegang amanah besar memimpin masyarakat Kabupaten Solok ke depan. 

“Kenapa pilih Calon Bupati muda dan Agamis, karena kita butuh pemimpin yang energik. Pak Hendra Saputra dan Mahyuzil Rahmat, pasangan serasi, mereka juga memiliki jaringan yang sangat luas. Memiliki banyak pengalaman di pemerintahan, selain itu mereka juga sangat peduli dengan kaula muda, makanya jadi idola,” kata Dailim, salah seorang warga Koto Baru. 

Terpisah, Jamal juga mengatakan hal yang sama. Menurut Jamal, Buya Hendra ini sangat menginspirasi semua kalangan. 

“Beliau lulusan ilmu hukum Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, S2 Ilmu Pemerintahan IIP-Universitas Padjajaran (UNPAD), dan S3 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta," tukasnya.

Selain mengabdi sebagai ASN di Pemko Solok, terang Jamal, Buya Hend juga ikut berperan membesarkan Fakultas Hukum dan Bahasa Belanda di UMMY yakni sebagai dosen.  Beliau juga mengajar/dosen di STAI SNI Solok dan Dosen AKPER YPTK Solok.

"Yang jelas, pasangan ini pantas untuk diidolakan," jelasnya. (Red)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER