24 January 2020

Hendra Saputra : Multi Efek Olahraga Volly, Silaturrahmi Sesama Warga Semakin Terjalin dan Terjaga Baik


KAB.SOLOK, (GemaMedianet.com— Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, dan untuk menjadi sehat selain mengkonsumsi Nutrisi dan Vitamin, olahraga sangatlah diutamakan. Misalnya olahraga Volly Ball.

Seperti di Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok. Oleh masyarakat setempat, pertandingan Volly Ball di gelar di lapangan Volly Koto Baru Tambak. Event tersebut memperebutkan Piala “Permata Cup” antar Klub se Kab. Solok dan Tanah Datar.

Dikatakan Tokoh Pemuda Paninggahan Junjung Sirih, Gio Fanesta, tingginya antusias masyarakat pecinta Bola Volly di Nagari ini, memang cukup besar. Setiap sorenya lapangan Volly Ball, mayoritas selalu diisi dengan permainan Volly. Hal itu cukup beralasan, karena Volly Ball merupakan salah satu olah raga favorit yang cukup digemari.

Terkait event ini, sebut Gio, selain memberikan peluang bagi klub-klub di nagari untuk berkompetisi dalam meraih prestasi di cabang olahraga Bola Volly. Sekaligus juga sebagai ajang  mencari bibit-bibit muda di Paninggahan Junjung Sirih dan Kab. Solok secara keseluruhan.


"Selain meningkatkan bakat dan potensi pemuda dan pemudi, ajang ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga Volly Ball," tutup Gio Fanesta, singkat.

Bakal Calon Bupati Solok Hendra Saputra SH, M.SI, Rabu (22/01/2020) dihadapan awak media menyampaikan, dengan adanya pertandingan Volly Ball piala Permata Cup di Nagari Koto Baru Tambak, Paninggahan. Diharapkan dapat semakin mendekatkan diri, mempererat tali persaudaran di masyarakat. 

"Dengan berolah raga, tentunya tubuh kita akan membuahkan jiwa yang sehat. Selain itu, dapat menghasilkan tubuh yang ideal, meningkatkan daya fikir. Dan InsyaAllah, diri kita juga bisa terhindar dari berbagai penyakit," kata Hendra.


Olahraga Volly, selain merupakan salah satu hiburan alternatif bagi masyarakat. Tentunya silaturrahmi sesama warga akan semakin terjalin dan terjaga baik, ungkap Hendra Saputra, Birokrat Muda kebanggaan Rang Paninggahan ini, menuturkan.

Sekaitan itu, Hendra Saputra mengajak seluruh komponen untuk mrnjadikan ajang open turnament Volly Ball sebagai arena pertandingan untuk meraih yang terbaik. 

"Berupaya menjadi juara dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan sebagai anak Paninggahan, sekaligus menciptakan prestasi olah raga yang lebih berkualitas, sehingga mampu mengharumkan nama baik Nagari," tukasnya.

Senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Melalui olah raga ini, musti benar benar terwujud," papar Bakal Calon Bupati Solok Hendra Saputra SH, M.Si mengharapkan. (TIM).

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR