03 January 2020

Awal Tahun 2020, KPU Pasaman Gelar Rapat Internal


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Kabupaten Pasaman menggelar Pilkada serentak bersama 9 Provinsi, 224 Kabupaten, dan 37 Kota. Pilkada serentak ini nantinya akan digelar pada 23 September 2020 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta memilih Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

Untuk itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman menggelar rapat internal bersama seluruh komisioner dan pegawai sekretariat, dalam rangka merapatkan barisan dan mengevaluasi kinerja tahun 2019 lalu, serta menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, yang dipimpin langsung Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi, SH di Media Center KPU Pasaman, Jum'at (3/1/2020).

“Pertemuan hari ini kita mencoba untuk mengevaluasi kinerja keseluruhan personil KPU Pasaman. Rapat ini juga mengetahui sejauh mana kesiapan kita dalam melaksanakan setiap tahapan Pilkada 2020 dengan baik dan lancar,” ujar Rodi Andermi dihadapan seluruh pegawai KPU Pasaman.

Selain membahas tahapan Pilkada tahun 2020, rapat juga membahas laporan realisasi anggaran dan progress pekerjaan dari masing-masing devisi.

"Setiap personil dalam internal KPU Pasaman harus bekerja profesional, berintegritas dan mari tingkat kreatifitas guna mewujudkan itikad baik agar pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Pasaman terselenggara dengan sukses, aman lancar dan profesional," harap Eria Candra, selaku Divisi SDM, Parmas dan Pendidikan Pemilih.

Eria Candra juga mengharapkan, setiap tahapan Pilkada tahun 2020 harus dilaksanakan dengan koordinasi dan team work yang hebat, karena akan berdampak bagus untuk suksesnya Pilkada di Pasaman.

"Kita harus tingkatkan lagi koordinasi dan perkuat team work dalam internal KPU Pasaman. Apa yang sudah bagus selama ini harus ditingkatkan lagi, sekira ada kekurangan mari bersama kita perbaiki agar lebih baik," tambah Eria Candra.

Rapat internal KPU Pasaman juga digelar untuk menyambut kehadiran 10 orang tenaga teknis pendukung untuk memperkuat squad KPU Pasaman dalam menyongsong Pilkada di Pasaman. (NOEL)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER