25 December 2019

Rayakan HUT Ke-8 Aciak Mart Berbagi Keberkahan, Wawako Hendri Septa Berikan Apresiasi


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Aciak Mart, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail (swalayan atau minimarket) di Kota Padang.

Di kesempatan itu, Wawako Hendri Septa  atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat HUT ke-8 bagi Aciak Mart. Sekaligus  mengapresiasi digelarnya HUT dengan berbagi keberkahan diantaranya lewat pengundian dan door prize bagi pelanggan setianya.

"Ini tentunya merupakan bentuk perhatian keluarga besar Aciak Mart bagi masyarakat dan Kota Padang tentunya. Semoga saja Aciak Mart selalu di hati kita semua," ungkap wawako dalam sambutannya pada acara yang dilangsungkan di lapangan bola voli belakang swalayan Aciak Mart Ikal jl. Sutan Syahrir No.311 A/B Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (25/12/2019).

Wawako Hendri juga berpesan, semoga Aciak Mart di semua cabang dapat terus eksis dan lebih sukses lagi ke depan. 


"Alhamdulillah, dari semua keuntungan yang didapat Aciak Mart ternyata juga dikembalikan kepada masyarakat, khususnya melalui kegiatan pengundian dan door prize kali ini," cetusnya.

Oleh karena itu ia juga berharap, kepada seluruh karyawan Aciak Mart agar senantiasa bekerja maksimal dan memberikan layanan prima kepada pelanggannya.

"Semakin sukses Aciak Mart ini, juga akan mempengaruhi peningkatan perekonomian serta membuka lapangan pekerjaan di Kota Padang," imbuh Wakil Wali Kota Padang tersebut sekaligus juga mengucapkan HUT ke 51 bagi Amril Amin yang akrab disapa Aciak itu.


Seperti diketahui, dalam merayakan hari jadinya, Aciak Mart yang dipimpin oleh Amril Amin, sehari-harinya menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang itu berbagi keberkahan dengan menggelar pengundian 'door prize' bagi para pelanggan setianya. 

Swalayan Aciak Mart sendiri hingga saat ini sudah tersebar di 5 titik di Kota Padang. Tak tanggung-tanggung dalam perayaan HUT kali ini, Aciak Mart memberikan hadiah utama berupa umroh ke Tanah Suci disertai satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Perayaan HUT tersebut selain dihadiri warga Kota Padang dari berbagai penjuru, juga dihadir berbagai tokoh masyarakat Kota Padang. Diantaranya Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat Indra Dt. Rajo Lelo. (Em/David)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER