25 December 2019

Kunker ke Mapattunggul Selatan Disambut Sukacita, Benny Utama Ingatkan Janji Manis Hanya Akan Berujung Penderitaan


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Jangan lagi terjebak oleh janji-janji manis yang pada akhirnya penderitaanlah yang diterima masyarakat.

Itulah yang disampaikan oleh H. Benny Utama, SH, MM dihadapan ratusan masyarakat yang menyambutnya di Silayang, Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, Kabupaten Pasaman saat kunjungan kerjanya sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, Selasa (24/12/2019) kemarin.

Hal tersebut dikemukan H. Benny Utama sasampainya di lokasi pertemuan setelah melalui perjalanan yang sangat "menggetarkan" saat menuju Silayang. Jalan penuh lumpur dan sangat berat dilalui, bahkan dengan mobil double gardan sekalipun. Padahal pada saat Benny Utama menjadi Bupati pada tahun 2010-2015, jangankan hanya sampai Silayang, sampai Muaro Sungai Lolo bisa dilalui mobil sekelas Avanza.

Sapaan rindu masyarakat di wilayah ujung Kabupaten Pasaman, bergema di sepanjang jalan, saat H. Benny Utama mengunjungi masyarakatnya, teriakan "Pak Benny.. Pak Benny... Pak Benny..." yang dipekikkan warga setempat termasuk anak-anak generasi muda di sana, terus bergema, saat anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat itu menyapa lembut masyarakat yang pernah diurusnya dengan hati, beberapa tahun lalu.

Sosok pemimpin yang terkenal dengan program-program inovatif pro-rakyat dan pola pembangunan berkeadilan dan merata yang menyentuh hajat hidup orang banyak kala itu, tampak larut haru  menyaksikan langsung kondisi masyarakat Mapattunggul Selatan.

Tidak banyak yang bisa disampaikan H. Benny Utama pada pertemuan dengan masyarakat di Pasar Silayang. Selain beberapa hal tentang Pasaman kini dan akan datang, H. Benny mengingatkan, bahwa tak lama lagi akan digelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Bupati di Pasaman.


Benny berharap agar masyarakat Matuse jadi pemilih cerdas dan tahu apa arti visi dan misi calon pemimpin yang akan menjadi bupati pada periode yang akan datang.

Lalu melihat kondisi jalan yang ditempuh menuju Silayang, Benny berharap siapapun pemimpin Pasaman ke depan, hendaknya benar-benar berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat. 

"Saya merasa pilu melihat kondisi akses menuju kampung ini, karena penuh tantangan dan rintangan dalam melewatinya, Jalan tersebut sangatlah membahayakan bagi masyarakat yang berkendara, sebagai seorang yang pernah memimpin Pasaman saya merasa sedih karena masyarakat masih belum mendapatkan perlindungan sepenuhnya. Ini bukan main-main, karena jalan yang rusak sudah sangat membahayakan bahkan bisa merenggut nyawa," ujar Benny Utama khawatir.

Dia berharap, semoga ke depan masyarakat Pasaman lebih cerdas dalam menentukan pilihan, dan mari do'akan semoga yang akan terpilih menjadi pemimpin Pasaman selanjutnya adalah orang yang benar peduli dan mengabdi untuk Pasaman tanpa membeda-bedakan.

Namun di luar dugaan, masyarakat yang hadir justru kompak meminta yang menjadi pemimpin Pasaman ke depan adalah H.Benny Utama, SH, MM.

Mendengar permintaan masyarakat pada malam itu yang berharap H.Benny Utama siap memperjuangkan dan mendengarkan jerit tangis masyarakat dalam menyuarakan kebutuhan mereka. Benny Utama bertekad ingin kembali berjuang untuk memberikan hak-hak masyarakat Mapat Tunggul Selatan, dalam memperoleh kehidupan yang lebih layak. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER