07 Oktober 2019

Pengendali Inflasi Terbaik di Sumut, Sibolga Raih Penghargaan TPID Award Provsu 2019


MEDAN(GemaMedianet.com— Kota Sibolga dinyatakan sebagai kota dengan pengendali inflasi terbaik di Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2019.

Hal ini dinyatakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, saat terpilihnya Tim Pengelola Inflasi Daerah (TPID) Kota Sibolga, sebagai TPID Terbaik se-Sumut Tahun 2019 kategori Indeks Harga Konsumen (IHK).

Penghargaan TPID Award Provsu 2019 ini, diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, pada ajang TPID Award Provsu 2019, yang digelar di Grand Ballroom Hotel Polonia Jalan Sudirman No.14 Medan, Senin (7/10/19) pagi.

Wali Kota Sibolga pasca menerima penghargaan menyampaikan, keberhasilan TPID Kota Sibolga tidak terlepas dari koordinasi yang baik antar instansi bersama Pemko Sibolga, seperti Bank Indonesia, TNI/Polri, Pertamina, Bulog, BPS, para distributor, dan instansi terkait lainnya, serta dukungan seluruh masyarakat dalam mengendalikan inflasi,

"Untuk itu keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh elemen di Kota Sibolga,” ucap wali kota.

Selain agenda penyerahan anugerah TPID Award Tahun 2019, pada saat bersamaan Pemerintah Provinsi Sumut juga menggelar Rapat Koordinasi TPID se-Sumut, untuk mewaspadai tekanan inflasi di Sumut yang sangat dipengaruhi oleh kelompok bahan makanan komoditas bumbu (cabai merah dan cabai rawit). (kominfo) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan