05 Oktober 2019

Bupati Hendrajoni, Tinjau Pembangunan Sport Centre di GOR Zaini Zein Painan


PAINAN(GemaMedianet.com— Guna memastikan pengerjaan pembangunan berjalan sesuai aturan dan menjaga kualitas, Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni melakukan peninjauan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Sport Centre di komplek GOR Zaini Zein Painan, Jumat (4/102019).

Dalam kesempatan itu, bupati lagi-lagi mengingatkan agar kontraktor dalam melaksanakan pekerjaan harus benar-benar sesuai dengan aturan yang ada,serta menjaga kualitas pekerjaan.

"Setiap pengerjaan pembangunan rekanan harus menjaga kualitas pekerjaan," tegas bupati.

Selain itu, bupati, juga menginstruksikan agar dinas teknis selalu melakukan pengawasan secara ketat terhadap pekerjaan yang ada di instansinya.

Dikatakan, dirinya akan terus melakukan peninjauan terhadap pekerjaan berbagai proyek pembangunan di daerah ini. Hal itu dilakukan  merupakan salah satu bentuk pengawasan, serta untuk memastikan pengerjaan proyek berjalan sebagaimana mestinya.

Sebagaimana diketahui pembangunan Sport Centre diantaranya terdiri dari lapangan tenis,  lapangan bola basket, lapangan sepak takraw, papan clumbing dan lintasan sepatu roda dan beberapa sarana pendukung lainnya.

Dengan adanya pembangunan sport centre diharapkan seluruh kegiatan masyarakat  dipusatkan di GOR Zaini Zein, karena sarana dan prasarana sudah lengkap.

Selain dilengkapi dengan sarana olahraga, Sport Centre juga dilengkapi dengan cafe serta akan dipasang lampu High Mash.

"Dengan adanya High mash akan yang membuat suasana malam menjadi terang di kawasan sport center," tukas Hendrajoni. (rel/doni) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan