11 September 2019

Terpilih Aklamasi, Tommy Irawan Sandra Ketua MPC PP Kabupaten Pasaman Periode 2019 - 2023


PASAMAN(GemaMedianet.com— Setelah mendapatkan dukungan penuh dari 12 Majelis Pimpinan Anak Cabang (MPAC), Tommy Irawan Sandra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pasaman Periode 2019 - 2023, melalui Musyawarah Cabang V yang di adakan di Hotel Emir, Lubuk Sikaping, Rabu (11/9/2019).

Hadir langsung pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Erick Haryona, Ketua MPC Padang Pariaman, Dt. Imran, serta pengurus MPC Pasaman dan MPAC se Kabupaten Pasaman.

Dalam arahannya, Ketua DPW PP Sumbar, Erick Haryona mengatakan bahwa dirinya sengaja membentuk kepengurusan MPC PP Pasaman yang baru, karena kepengurusan yang lama tidak konsisten dan dianggap melanggar AD/ART Pemuda Pancasila.

"Kita berharap kepengurusan yang baru mampu melahirkan kader-kader terbaik dan mampu membesarkan organisasi PP ini di Kabupaten Pasaman," harapnya.
Selanjutnya Ketua MPW PP Sumbar, Erick Hariyona mengharapkan agar Ketua MPC PP Pasaman dapat mengibarkan panji-panji PP sampai ke seluruh pelosok Kabupaten Pasaman.

Sementara itu, Ketua MPC PP Pasaman terpilih, Tommy Irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh MPAC se Kabupaten Pasaman yang telah mendukung penuh dirinya untuk menjadi Ketua MPC PP Pasaman.

"Ini suatu kebanggaan dan amanah bagi saya untuk membesarkan nama Pemuda Pancasila di Kabupaten Pasaman. Semoga kedepannya, PP dapat berjaya di ranah Pasaman ini," ungkapnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan