21 September 2019

Agenda Rutin Rapat Bulanan IKW RI, Pertegas Komitmen dan Loyalitas


PADANG(GemaMedianet.com— Keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) Sumatera Barat kembali menggelar agenda rutin rapat bulanan, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan dalam rangka terus menumpuk kebersamaan ini, sekaligus juga sebagai evaluasi dan ekspektasi IKW RI kedepannya ini dilangsungkan di salah satu Kafe kawasan GOR Haji Agus Salim Padang.

Di kesempatan itu Ketua IKW RI, Hendrison mengawali sambutannya dengan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan IKW-RI yang masih terus menunjukkan kebersamaannya dengan menghadiri agenda rutin rapat bulanan. 

”Kebersamaan ini merupakan salah satu modal penting dalam menunjang kinerja, solidaritas dan loyalitas serta jalannya organisasi IKW-RI kedepannya,” sebut pria yang akrab disapa Pak Son ini.

Ia berharap, melalui agenda rutin rapat bulanan ini hendaknya juga dapat disampaikan sumbang saran, sehingga pengurus dapat menampungnya dan menjadikan hal itu ke dalam bentuk program bagi perkembangan IKW RI yang lebih baik kedepannya.

Foto bersama di kediaman almarhum Indra Adek 
"Semoga dalam pertemuan kali ini pengurus mendapatkan sesuatu yang berharga bagi IKW-RI lebih baik," tukasnya.

Senada, Pembina IKW-RI Tafrizal menekankan, keakraban dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini dapat terus terbina lebih baik lagi ke depannya. 

Ia juga berharap, jika ada masalah baik internal maupun eksternal harus lah diselesaikan secara bersama. Bagaimanapun, sebutnya, hal itu merupakan bagian dinamika dalam berorganisasi. 

Selain itu, katanya lagi, dengan sering menghadiri pertemuan-pertemuan IKW RI hal itu tentu melambangkan solidaritas tinggi diantara anggota. 

"Data kembali yang benar-benar jadi anggota IKW RI," ujar Tafrizal. 

Selanjutnya sebagai evaluasi dan ekspektasi IKW RI ke depan, dalam rapat bulanan tersebut pengurus melalui Sekretaris IKW RI, Marzuki Rahman Htb juga merangkum berbagai sumbang saran dari seluruh anggota yang berhadir. Dari mulai program dalam rangka HUT ke-4 IKW RI, hak dan kewajiban anggota, manajemen organisasi, komitmen dan loyalitas anggota, serta sanksi terhadap anggota yang memiliki tingkat komitmen dan loyalitas rendah. 

Baca Juga : Keluarga Besar IKW RI Diselimuti Duka Atas Berpulangnya Kerahmatullah, Indra Adek

Selain itu dalam agenda rutin rapat bulanan tersebut, Bendahara IKW RI Micke Putra juga menyampaikan laporan keuangan IKW RI per 21 September 2019. 

Pertemuan yang berlangsung hingga lepas Sholat Ashar ini kemudian ditutup dengan pembacaaan notulensi. 

Usai berakhirnya rapat bulanan,  kegiatan  dilanjutkan dengan agenda berikutnya, mengunjungi dalam rangka takziah ke kediaman almarhum Indra Adek. Anggota IKW RI yang meninggal dunia belum lama ini, sekaligus menyerahkan santunan kepada pihak keluarga di Siteba. (em)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER