09 August 2019

KPU Tetapkan Perolehan Kursi dan Caleg Terpilih, Setwan Siapkan Prosesi Pelantikan 14 Agustus 2019


PADANG(GemaMedianet.com— Menyusul penetapan Perolehan Kursi Parpol dan Penetapan 45 Caleg Terpilih Kota Padang oleh KPU Kota Padang pada sidang pleno yang dilangsungkan di Pangeran Beach Hotel, Jum'at (9/8/2019), Sekretariat DPRD Kota Padang segera melakukan persiapan terkait prosesi pelantikan anggota DPRD.

Turut pada kesempatan itu Sekretaris DPRD Kota Padang diwakili Kabag Umum Ermanto dan Kasubag  Sigarwas Fahmi.

Sekretaris DPRD Kota Padang Syahrul ketika dikonfirmasi menyebutkan, Sekretariat DPRD (Setwan) Padang akan langsung mempersiapkan proses pelantikan Anggota DPRD Kota Padang periode 2019 - 2024 yang direncanakan pada tanggal 14 Agustus 2019.

"Guna menyukseskan pelantikan anggota  DPRD Kota Padang masa jabatan 2019-2024 sekretariat DPRD sudah memfasilitasi agenda lima tahunan tersebut, dan jajaran sekretariat DPRD sudah tahu apa yang harus dilakukannya karena kegiatan ini sudah merupakan  rutinitas di Gedung Bundar Sawahan 50 Padang," ujar Syahrul di gedung DPRD setempat,  Jumat sore.

Terkait telah diplenokannya penetapan Perolehan Kursi Parpol dan Penetapan 45 Caleg Terpilih Kota Padang, salah satu anggota DPRD Kota Padang terpilih, Zalmadi mengungkapkan rasa syukurnya dan mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pleno oleh KPU Kota Padang. 

"Para wakil rakyat yang terpilih untuk periode 2019 - 2024 sangat bersyukur dan terima kasih tak terhingga kami sampaikan buat warga Kota Padang yng telah berpartisipasi mensukseskan Pemilu serentak 2019 pada bulan April lalu," kata Zalmadi dari Partai Berkarya.

Zalmadi hadir bersama beberapa anggota dewan terpilih seperti Helmi Moesim dari Partai Berkarya, Yuhilda Darwis dari PPP, Iswanto Kwara dari PDIP, dan Osman Ayub dari Partai NasDem.

Para wakil rakyat tersebut juga sudah mempersiapkan diri untuk prosesi pelantikan yang dijadualkan pada 14 Agustus 2019 mendatang. 

Diketahui, bagi anggota dewan pria sudah mempersiapkan pakaian sipil lengkap, begitu juga anggota dewan wanita  menggunakan pakaian nasional seperti baju kurung dan kebaya.(fs) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR