18 April 2019

Sekdaprovsu Hj R Sabrina Monitoring Pemilu 2019 ke TPS Kota Tebing Tinggi


TEBING TINGGI, (GemaMedianet.com) — Untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif Tahun 2019 di wilayah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah setempat beserta unsur Forkopimda melakukan kunjungan dan monitoring ke beberapa daerah.

Salah satunya yakni Kota Tebing Tinggi, kali ini dikunjungi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumut (Sekdaprovsu) Hj R Sabrina, Rabu (17/4/2019).

Didampingi Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Sekdaprovsu Hj R Sabrina mengunjungi TPS 7 di Jalan Di Panjaitan Kel. Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota dan TPS 3 Rumah Sakit Sri Pamela Jalan Sudirman Kel. Sri Pindang Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi. 

Di kesempatan itu, Sekdaprovsu Hj R Sabrina menghimbau agar masyarakat tetap lebih mengutamakan persatuan dan perdamaian. 

“Apapun hasilnya nanti harus kita terima dengan lapang dada, ikhlas, bahwa memang ini lah pilihan terbaik yang sama-sama kita pilih. Apapun hasilnya kita terima dengan legowo, utamakan persatuan dan perdamaian," tukasnya. 



#em  I humaspemprovsu

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan