29 Maret 2019

Usai Wirid Tiap Jum'at, Bupati Pasaman Pimpin Rapat Koordinasi OPD


PASAMAN(GemaMedianet.com— Selesai wirid Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis langsung mengumpulkan seluruh Kepala OPD untuk rapat di Mesjid Agung Almuttaqin Lubuk Sikaping, Jum'at (29/3/2019).

Dalam arahan Bupati Pasaman Yusuf Lubis meminta kepada seluruh Kepala OPD untuk segera menyelesaikan pekerjaan Triwulan Pertama, dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk Triwulan Kedua. 

Yusuf Lubis di kesempatan itu juga membagi tugas kepada seluruh kepala OPD. "Yang agenda hari ini sangat banyak untuk kita kerjakan," kata  Yusuf Lubis.

Dalam kesempatan itu Yusuf Lubis juga menyampaikan, bahwa prinsip dari Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama dalam melaksanakan rapat tidak ada mengenal tempat dan waktu. 

"Bisa saja rapat ini dilaksanakan di mesjid seperti sekarang ini, bisa saja di rumah, bisa saja di lapangan, dan dimana saja kalau ada waktu dan kesempatan," pungkas Yusuf Lubis.

Menurutnya, rapat seperti ini menawarkan lebih banyak waktu untuk berdialog dengan lebih dalam dengan suasana yang santai.

Dalam rakor tersebut juga dibicarakan kesiapan Kabupaten Pasaman untuk menghadapi MTQ ke 38 Tingkat Propinsi Sumatera Barat pada bulan Juni mendatang di Kota Solok. (Noel/Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan