13 Maret 2019

Padang Gelar Gowes Nusantara 31 Maret 2019, Pendaftaran Gratis


PADANG(GemaMedianet.com— Dalam rangka menyukseskan gelaran Gowes Nusantara, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang menggelar rapat persiapan di Kantor Dispora Kota Padang, Komplek GOR H. Agus Salim Padang,  Rabu (13/3/2019).

Rapat persiapan tersebut dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispora Kota Padang, Al Amin  sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana, serta diikuti Kabid Olahraga Dispora Yuherdi dan Delmiwardi dari Komunitas Sepeda Kota Padang. 

Di kesempatan itu, Al Amin menyampaikan, Gowes Nusantara yang akan digelar pada tanggal 31 Maret 2019 mendatang selain bertujuan untuk meningkatkan pengembangan olahraga rekreasi, khususnya bersepeda. Juga sebagai upaya untuk mendukung kemajuan kepariwisataan di Kota Padang, khususnya Sumatera Barat, dan Indonesia pada umumnya.

Al Amin juga mengatakan, Gowes Nusantara dijadualkan akan dilepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, sekaligus di kesempatan itu mencanangkan program "Bike to School" di Kota Padang. 

Pendaftaran untuk mengikuti kegiatan Gowes Nusantara, sebut Al Amin, dibuka hingga tanggal 30 Maret 2019 pada pukul 22.00 WIB dan tanpa dipungut biaya alias Gratis. 

"Untuk pendaftaran dapat menghubungi contact person, yakni Heri Guzaini (HP. 081267756616), Yeod (HP. 085365491316) dan Rini (HP. 085355686600)," tukasnya.

Untuk memeriahkan iven tersebut, panitia penyelenggara Gowes Nusantara juga menyediakan hadiah-hadiah yang menarik, diantaranya Paket Umrah ke Tanah Suci Mekkah, sepeda, dan sepeda motor. (em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan