29 Januari 2019

Pedagang Pasar Padang Panjang Sampaikan Aspirasi Ke DPRD


PADANG PANJANG(GemaMedianet.com)— Perwakilan masyarakat pedagang pasar Kota Padang Panjang menyampaikan aspirasinya ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang di Aula DPRD, Selasa (29/1/2019).

Rombongan pedagang pasar yang didampingi pemuda pancasila dan Satpol PP tersebut disambut oleh Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar, anggota Dewan DPRD Kota Padang Panjang, unsur Forkopimda serta Perwakilan Kepala OPD.

Dalam kunjungan tersebut Novi Hendri sangat mengapresiasi serta sangat menerima kunjungan masyarakat pedagang ke DPRD. Serta informasi yang disampaikan pedagang tadi perlu ditindaklanjuti.

"Mereka menyampaikan bagaimana nasib pedagang yang belum mendapatkan tempat di pasar yang baru," jelas Novi.

Ia juga mengatakan, akan mencari solusi bagaimana pedagang yang hari ini masih berjualan dan saat pasar pusat Padang Panjang selesai dibangun dan mau ditempati kembali oleh pedagang mereka masih tetap bisa berjualan.

"Jangan sampai mereka tidak mendapatkan tempat, tempatnya dimana, nanti akan kita bahas dan sampaikan ke Pemerintah," tegas Novi.

Ia berharap mereka tetap berjualan karena itu merupakan mata pencarian yang telah berpuluh tahun mereka geluti.

Sebagai tindak lanjutnya, DPRD akan memanggil dan melakukan reses kepada OPD terkait permasalahan-permasalahan yang disampaikan para pedagang. (Kominfo/ci/cg)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan