10 Agustus 2018

Maju Pilpres 2019 Prabowo Subianto Gandeng Sandiaga Uno


JAKARTA, (GemaMedianet.com) - Pasti tidaknya Prabowo Subianto dan siapa pasangannya sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang akhirnya terjawab sudah. Prabowo Subianto secara resmi telah mendeklarasikan dirinya maju di Pilpres 2019.

Prabowo Subianto menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk mendampinginya maju di pemilihan Presiden 2019.

“Tiga partai yakni Gerindra, PKS, dan PAN telah memberi kepercayaan kepada saya dan saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia,” ujar Prabowo dalam konferensi pers yang berlangsung di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Turut hadir dalam deklarasi pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Amien Rais, Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Salim Segaf Al Jufri dan perwakilan dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

Koalisi Gerindra-PAN-PKS selanjutnya dijadwalkan akan mendaftar ke KPU setelah selesai Shalat Jum'at.

Seperti diketahui sejumlah nama calon untuk mendampingi Prabowo Subianto sempat beredar diantaranya Ustaz Abdul Samad (UAS), Salim Segaf Al Jufri, dan Agus Harimurti Yudhoyono. (Dbs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan