22 Maret 2018

Tiga Atlet Tuna Grahita Terima Bonus Dari Pemkab Pasaman

PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Tiga atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) dari Kabupaten Pasaman berhasil meraih prestasi di Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Padang pada 12 – 14 Maret 2018 lalu.

Ketiga atlet tersebut yaitu Zulfadli dan Puja Orilia Rahmi juara 1 pada Cabang Lari 100 meter dengan hadiah Medali Emas serta uang Rp1 Juta perorang . Kemudian Elma Marenti Wahda juara 3 pada Cabang Lari 200 meter dengan hadiah medali perunggu dan uang Rp500 ribu.

“Ketiga atlet tunagrahita ini berasal dari SDLB Lubuk Sikaping,” sebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Ricky Riswandi melalui Kasi Olahraga Syafrudin di ruang kerjanya, Rabu (21/3/2018).

Ia menyebutkan, dengan diraihnya juara 1 atlet pada cabang lari 100 meter dari Putra dan Putri tersebut di tingkat provinsi yang bersaing dengan utusan 19 Kabupaten/Kota se Sumbar. "Oleh karena itu nantinya mereka akan menjadi utusan Sumatera Barat untuk tingkat Nasional,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan hadiah yang diberikan, prestasi ini menjadi motivasi besar bagi atlet. "Dengan demikian bisa mendapatkan prestasi di tingkat Nasional nanti,” harapnya.(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan