21 Januari 2018

Ini Hari Khusus Bagi Wanita Mandi di Lubuk Mata Kucing



PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Rabu dan Jum'at menjadi hari khusus bagi perempuan yang ingin mandi di Pemandian Lubuk Mata Kucing. Pemandian Lubuk Mata Kucing merupakan salah satu objek wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat baik yang berada di Kota Padang Panjang maupun di luar Daerah.

Kepala Dinas Pariwisata melalui Sekretaris Dinas Pariwisata Drs.Dalius mengatakan, Pemandian Lubuk Mata Kucing memiliki nuansa yang alami dan udara sejuknya membuat pengunjung sangat menikmati berenang di pemandian itu.

"Dari tahun ke tahun kami telah melakukan perbaikan dan perubahan supaya pemandian Lubuk Mata Kucing ini selalu ramai didatangi pengunjung," ungkap Dalius di ruang kerjanya, Rabu (17/1/2018).

Selain itu, Dalius juga mengutarakan demi kenyamanan pengunjung dan masyarakat saat menikmati pemandian ini, Dinas Pariwisata mencoba menerapkan setiap dua kali dalam seminggu akan ada pemandian khusus untuk kaum wanita.

"Ya, benar setiap hari Rabu dan Jum'at kita akan khususkan untuk kaum wanita, supaya mereka bisa menikmati pemandian tanpa khawatir bergabung dengan kaum lelaki," tegas Dalius.

Ia juga menyampaikan, lain hal dengan pengunjung dari luar daerah yang datang berkunjung bersama keluarganya pada hari itu, bukan berarti kaum lelaki tidak bisa mandi.  Mereka tetap bisa mandi, hanya saja akan dipisahkan," ujar Dalius.

Kebijakan itu sudah diterapkan sejak November 2017 kemarin, mengingat Padang Panjang ini merupakan Kota Serambi Mekah, jelasnya. (Rel/ci)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan