11 September 2017

Pengurus DPD IKPS Kota Batam Periode 2017 – 2022 Dilantik

BATAM, (GemaMedianet.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Hasdanil Hasan melantik pengurus Yufrinaldi ST sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKPS Kota Batam periode 2017 – 2022 di Gedung PIH Batam Centre, Minggu (10/9/2017).

Pelantikan itu mengangkat tema “Batambah Mangkonyo Kuek, Batamu Mangkonyo Arek”. 

Ketua Umum DPP IKPS, Hasdanil Hasan mengatakan, dengan adanya momentum pelantikan yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan.

Sementara Ketua DPD IKPS Kota Batam, Yufrinaldi, menyebutkan, apa yang telah disampaikan oleh Bupati Pesisir Selatan (Pessel), sangat berguna untuk semua. Maka, perlu kiranya untuk dipahami.

“Marilah kita semua pahami apa yang telah disampaikan Bupati. Ayo kita promosikan bersama wisata Pesisir Selatan di Kota Batam ini,” ajak dia.

Pria yang akrab disapa Naldi ini, menerangkan jumlah total warga Pessel yang ada di Batam. Yakni berkisar 5 ribu orang lebih, dan berkemungkinan akan bertambah setiap tahunnya. “Namun, jumlah itu nantinya akan kita data ulang lagi,” ucapnya.

Menurutnya, tujuan dari pelantikan ini adalah untuk memajukan warga Pessel yang ada di Batam. Selain itu juga harus lebih bermartabat, dan tidak dipandang sebelah mata. “Yang penting kuat dan bersatu. Kalau tidak kompak, kita tidak akan bersatu,” tegas dia.

Ucapan terimakasih pun tidak lupa disampaikannya kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan itu dari awal hingga akhir. "Mari semua warga Pessel yang ada di Batam untuk tingkatkan peran penting dalam kebersamaan," tandasnya.
 
Dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni, DPP IKPS Burmalis, Ketua DPP IKPS Hasdanil Hasan, Anggota DPRD Sumbar, Ketua DPD IKPS Kota Batam, Anggota DPRD Batam, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ketua Umum Gema Minang, dan Pengurus IKSB.

Sebelumnya Bupati Pessel, Hendrajoni dalam sambutannya, mengapresiasi atas pelaksanaan pelantikan IKPS Kota Batam. Dia juga berharap, IKPS seluruh Indonesia ke depan bisa mengenakan seragam kebesaran, agar bisa menambah gairah kebersamaan.

“Saya sangat terharu dan tidak menyangka disambut dengan begitu luar biasa kompaknya warga IKPS,” ujarnya.

Dia berpesan kepada seluruh perantau IKPS, khususnya yang ada di Batam, untuk bisa pulang ke kampung pada setiap tahunnya. "Supaya dapat bertemu sekaligus melihat sanak saudara di kampung,” ajaknya. (tfk)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan