09 September 2017

Munas VII Porserosi, Klemen Tinal Dipastikan Terpilih Aklamasi

JAKARTA, (GemaMedianet.com) – Wakil Gubernur (Wagub) Papua, Klemen Tinal dipastikan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum PB Porserosi periode 2017 - 2021 dalam Munas VII Porserosi dari tanggal 8 - 9 September 2017 di Hotel Twin Plaza, Jakarta.

Munas yang dibuka oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat, Nanang Juana, Jumat pagi (8/9) ini berlangsung sangat kekeluargaan mulai dari pembahasan jadual sidang, tata tertib dan pemilihan ketua sidang, hingga pertangungjawaban ketua periode 2013 -2017 M. Buldansyah diterima serta apresiasi yang tinggi atas dedikasi selama menjadi Ketua Porserosi.

Dari 20 Pengprov yang memiliki suara, 19 Pengprov memberi dukungan kepada Wagub Papua, Klenen Tinal dalam pemandangan umum berharap kepengurusan mendatang bisa memajukan Olahraga sepatu roda.
Pulau Sumatera yang diwakili Utusan Jambi dalam pemandangan umumnya  berharap kepengurusan mendatang bisa merata di seluruh Indonesia serta membentuk pengprov Porserosi di 34 provinsi. 

Sedangkan kepada Ketua periode 2013 - 2017 M. Buldansyah mengucapkan terima kasih atas prestasi dan dedikasi selama memimpin Porserosi, salah satunya memperjuangkan Cabor sepatu roda masuk Asian Games serta sukses dalam PON di Jabar. "Kita dalam berorganisasi harus menghormati ketua ketua terdahulu, jasanya pasti ada, sebagai manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan," jelas Mursyid Sonsang yang juga Waketum Pengprov Porserosi Jambi.

Menurut pimpinan sidang, Jefry Abel, hari Sabtu (9/9) dijadualkan pemilihan Ketua dengan terlebih dahulu menyampaikan visi dan misi. Sedangkan Jumat malam pembahasan perubahan AD/ART serta komisi komisi.

"Kita bersykur kepada Tuhan, sampai jumat malam, Munas berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan," ujar Jefry yang juga Ketua Harian Porserosi Pengprov Papua ini. (Uki/MS)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan