09 September 2017

Lolos 8 Besar, Mahyeldi : Mari Dukung "Pandeka Minang Muda"


PADANG, (GemaMedianet.com) – Kabar cukup menggembirakan datang dari Bantul. PSP Padang yang sedang bertanding di ajang Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora U-16, akhirnya lolos ke babak delapan besar. 

Berita gembira ini mendapat tanggapan dari Walikota Padang yang juga Ketua Umum PSP Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Menurutnya, kesuksesan menembus babak delapan besar ini berkat usaha keras pemain di lapangan. Karena itu, untuk bisa menjuarai turnamen ini butuh dukungan semua pihak. 

"Kepada masyarakat Minang di mana saja berada, mari kita berikan support dan motivasi untuk kesuksesan 'Pandeka Minang Muda' (PSP Padang U-16)," kata Mahyeldi, Jumat (8/9/2017) pagi. 

Walikota berharap, dengan sukses lolosnya PSP Padang ke babak delapan besar, menjadi awal kebangkitan sepakbola di Ranah Minang. Serta menjawab keraguan masyarakat terhadap PSP Padang selama ini.

Kepastian PSP Padang lolos ke babak delapan besar didapat setelah menumbangkan Maluku Utara dengan skor 3-1 pada pertandingan di Lapangan Dwi Bantul, Kamis (7/9) sore. Sementara, pada babak delapan besar, PSP Padang akan bersua Sumatera Selatan, Jumat (8/9) ini. 

Menghadapi Sumatera Selatan, Pelatih Kepala PSP Padang, Herry Syarif mengaku optimis anak asuhnya mampu meraih hasil maksimal. "Jika anak-anak bermain bagus, fokus serta semangat, saya optimis lolos ke babak semifinal," bebernya. 

Sementara, Direktur Akademi PSP Padang Agus "Abien" Suardi meminta para pemain untuk tetap fokus dan tidak cepat puas dengan hasil capaian selama ini. "Perjalanan mereka menuju tangga juara semakin dekat. Tentunya persaingan akan lebih berat. Untuk itu pemain jangan cepat puas," cecarnya. (Charlie/Hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan