12 Agustus 2017

Kawasan Wisata Mandeh Posisi Puncak “Surga Tersembunyi Terpopuler” API 2017

PESSEL, (GemaMedianet.com) – Masyarakat Sumatera Barat patut berbangga, pasalnya hingga saat ini Kawasan Wisata Mandeh Tarusan Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat berada di posisi puncak atau pertama pada pengumpulan SMS di Ajang Pesona Indonesia (API) tahun 2017. 


Apalagi masuknya Kawasan Mandeh dengan kategori “Surga Tersembunyi Terpopuler” di API 2017 tersebut juga berkat dukungan dan partisipasi masyarakat. 

Bertenggernya Kawasan Mandeh pada posisi puncak 27 persen tersebut dibuntuti Air Terjun Puncak Sewu, Kabupaten Lumajang, 22 persen. Oleh karenanya besar harapan posisi tersebut tetap bertahan hingga polling berakhir pada awal Oktober mendatang.

Bupati Pessel, Hendrajoni menyebutkan, masuknya Kawasan Mandeh sebagai nominator API 2017 pada kategori Surga Tersembunyi Terpopuler, berkat dukungan masyarakat.

"Untuk itu mari kita sokong Kawasan Mandeh ini, sehingga nanti keluar sebagai destinasi wisata nasional surga tersembunyi," sebutnya, Sabtu (12/8/2017).

Hendrajoni menyebutkan, ada 150 nominator dalam 15 kategori, sehingga jika Pessel keluar sebagai yang terpopuler pada kategori Surga Tersembunyi Terpopuler, akan membawa dampak positif pada perkembangan wisata daerah.

"Yang jelas jika jadi yang terpopuler, maka akan ada publikasi yang luas pada berbagai media baik nasional maupun internasional," tukasnya. (don/spm) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan