05 April 2017

Diserang “Kampanye Hitam” Bertubi-tubi, Track Record Anies – Sandi Justeru Semakin Bagus


JAKARTA, (GemaMedianet.com) – Serangan berbagai indikasi kampanye hitam secara bertubi-tubi yang dialamatkan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno justeru membuat track record pasangan ini semakin bagus. Bahkan keduannya mengaku di putaran kedua Pilgub DKI semakin percaya diri alias pede (PD).  

"Tapi kalau kaya gini kita semakin percaya diri, berarti program kita bagus karena enggak bisa dikritik lagi. Berarti track recod-nya bagus, kenapa? Karena enggak bisa lagi (dikritik), maka pakainya fitnah," katanya di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam Nomor 4, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (4/4/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menilai, kampanye hitam hanya menunjukkan tidak adanya kepercayaan diri dalam bertarung secara sehat.

Baca Juga : Anis - Sandi Kerahkan 150 Ribu Relawan Bersihkan Spanduk “Kampanye Hitam”  

"Menurut saya enggak keren, masa kampanyenya hitam, hari gini di Jakarta malah jadi menurut saya merendahkan, tunjukkan kalau masih percaya diri, tunjukkan kalau yakin," ungkapnya. 

Anies meminta masyarakat untuk tetap yakin Pilgub DKI bisa menghadirkan pemimpin santun dan dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik bagi warga Ibu Kota.

"Buat kita makin yakin dan buat warga Jakarta makin yakinlah bahwa membawa perubahan untuk warga Jakarta itu tidak dimulai dengan fitnah," tutupnya. (okz/qlh/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan