04 April 2017

Anis - Sandi Kerahkan 150 Ribu Relawan Bersihkan Spanduk “Kampanye Hitam”

JAKARTA, (GemaMedianet.com) -- Indikasi adanya Kampanye hitam lewat spanduk yang bertebaran di berbagai sudut di Ibukota sangat disayangkan Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Berbagai spanduk berisi fitnah itu ditemukan diantaranya di beberapa titik di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Tak tinggal diam, Shandi mengaku, timnya sudah mengerahkan relawan untuk menurunkan spanduk-spanduk tersebut.

"Kita sudah mengerahkan 150.000 relawan untuk menurunkan spanduk yang tidak terotorisasi menebar provokasi di seluruh wilayah Jakarta," kata Sandi di Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).

Sandi meminta kepada seluruh pihak untuk bersama mewujudkan pilkada yang baik dan kondusif, tanpa ada serangan-serangan berbau fitnah.

Baca Juga : Diserang “Kampanye Hitam” Bertubi-tubi, Track Record Anies – Sandi Justeru Semakin Bagus

"Janganlah kita tambah pecah-belah, harusnya sama-sama kita buat suasana kondusif, bukan malah memasang spanduk-spanduk yang tidak bertanggung jawab," tutup Sandi.

Sebelumnya, spanduk 'Jakarta Bersyariah' muncul, dan bertebaran di berbagai lokasi di Jakarta. Anies-Sandi belakangan tidak mengetahui terkait dengan spanduk tersebut dan meminta agar spanduk itu dicopot.(okz/qlh/em)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge