01 Juni 2024

Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Penyerahan Tugas Jabatan Irwasda



PADANG, (GemaMedianet.com) Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH memimpin upacara penyerahan tugas jabatan Irwasda Polda Sumbar, Jumat (31/5/2024).

Penyerahan tugas jabatan Irwasda Polda Sumbar yang berlangsung di Halaman Apel Mapolda Sumbar tersebut dilaksanakan oleh Brigjen Pol Arif Rahman Hakim, SH, yang diketahui telah memasuki masa purna tugas. 

Hal ini ditandai dengan penanggalan tanda jabatan Irwasda oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan tugas jabatan.

Dalam upacara tersebut, dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH, Pejabat Utama Sumbar, Kapolres sejajaran Polda Sumbar, para Pamen serta personel Polda Sumbar. 

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah Brigjen Pol Arif Rahman Hakim beserta istri di ruang Jenderal Hoegeng.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono didampingi istri Ny. Iis Suharyono dan Wakapolda Brigjen Pol Gupuh Setiyono didampingi istri Ny. Reni Gupuh menyerahkan cinderamata kepada Brigjen Pol Arif Rahman Hakim dan Ny. Yunita Arif.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Brigjen Pol Arif Rahman Hakim meninggalkan Polda Sumbar yang diiringi oleh Kapolda dan Wakapolda Sumbar beserta personel Polda Sumbar.(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan