11 Juni 2024

Kapolda dan Wakapolda Sumbar Ikuti Kemala Run 2024 di Tangsel


TANGSEL, (GemaMedianet.comI Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH bersama Wakapolda Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH mengikuti Kemala Run 2024, di ICE BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (9/6/2024).

Diketahui, gelaran tahun ini merupakan event ketiga dari Tour of Kemala. Sebelumnya, Tour of Kemala sempat diselenggarakan di Belitung dan Banyuwangi pada 2022 dan 2023.

Kemala Run 2024 diikuti 10 ribu peserta lokal maupun mancanegara. Dimana, para pesertanya terdiri dari atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari, dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia.

Kemala Run 2024 terdiri dari empat kategori yaitu, Half Marathon sejauh 21 km, 10 km, 5 km dan Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter, dan satu kategori non-lomba Disabilitas.

Peserta Kemala Run 2024 juga diikuti oleh personel dan Bhayangkari Polda Sumbar dan Polres jajaran sebanyak 93 orang, tergabung personel Polri dan juga Bhayangkari.

Selain Kapolda dan Wakapolda, juga hadir Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono, dan beberapa pengurus Bhayangkari Sumbar.(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan