11 Juni 2024

Pisah Sambut Kajari Padang Dihadiri Pj Wako Padang




PADANG, (GemaMedianet.comPj Wali Kota Padang Andree Algamar didampingi istri Ny Vany Andree Algamar hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang yang lama Muhammad Fatria, SH, MH kepada pejabat yang baru Dr. Aliansyah, SH ,MH, di Hotel Truntum, Sabtu (8/6/2024) malam.

Pisah sambut yang berlangsung penuh keakraban tersebut  dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah kepala OPD dan Direktur Perusahaan Daerah, segenap pegawai Kejari dan sejumlah undangan lainnya.

Pemerintah Kota (Pemko). Padang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Muhammad Fatria, SH,MH,  selaku Kajari Padang yang lama yang sudah banyak membantu berjalannya roda pemerintahan,  atas sumbangsihnya dalam  tugas serta penanganan inflasi dan pengabdian selama di Kota Padang.

”Terima kasih kepada bapak Muhammad Fatria, SH, MH selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga semakin sukses mengemban amanah yang diberikan di tempat yang baru. Semoga silaturahmi kita dapat terus terjaga, jangan pernah lupakan Kota Padang," harap Pj Wali Kota Padang Andree Algamar.

Andree mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru Dr. Aliansyah SH, MH. Dirinya berharap Kajari dapat bersinergi dengan Pemko Padang terkhusus untuk penanganan inflasi  serta melanjutkan program yang sudah dijalani Kajari lama dalam pelaksanaan tugas dan menyukseskan pilkada pada bulan November nantinya.

Muhammad Fatria, SH, MH selaku Kajari lama  menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pj Wako Padang dan Forkopimda atas sinergitas yang sudah dibangun dengan baik selama dirinya menjabat. Dirinya tidak lupa minta maaf jika selama bertugas terdapat tutur kata yang salah, baik di masyarakat dan pemerintah daerah.

Sementara itu Kajari Dr. Aliansyah SH ,MH mengaku bersyukur dapat bertugas di tempat yang baru. Ia berharap bimbingan dan dukungan dari Pemko Padang beserta jajaran agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta mampu mengawal penanganan inflasi dan program strategis dalam kontribusi untuk Kota Padang.

Pisah sambut diakhiri penyematan pin cinderamata oleh Pj Wako Wako Padang didampingi  istri, diserahkan kepada Muhammad Fatria selaku Kajari lama  Kemudian pemberian kado kenang-kenangan oleh OPD, forkompimda sejumlah undangan lainnya. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan