26 Maret 2024

Pameran Kaligrafi Bertajuk "The Real Surau 2" Digelar di Masjid Mujahidin Padang




PADANG, (GemaMedianet.com) I Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi pameran kaligrafi yang diadakan di Aula Lantai 1 Masjid Mujahidin, Jl. Ir. H. Juanda No.79, Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat.

Pameran kaligrafi ini merupakan satu dari sejumlah kegiatan di dalam event "The Real Surau 2" yang berlangsung selama 21-27 Maret 2024 di masjid yang berada di dekat Pantai Padang tersebut.

"Karya kaligrafi yang dipamerkan bagus-bagus dan ikonik serta mempunyai nilai religius yang sangat kental," ucap Hendri Septa saat meninjau lokasi pameran kaligrafi tersebut, seusai mengisi Kultum Zuhur, Minggu (24/3/2024).

Ketua Pelaksana The Real Surau 2 Harrissandi M Nasir mengatakan, karya kaligrafi ini dihasilkan oleh para pelukis Minang dan Rumah Ada Seni (RAS).

"Kaligrafi yang dihasilkan dijual dari harga termurah Rp2,5 juta sampai yang termahal Rp20 juta."

"Alhamdulillah, karya paling utama kita dibeli oleh bapak Wali Kota Padang. Kita sangat bersyukur dan senang sekali. Semoga berkah, karena 50 persen hasil penjualan karya kita bagi untuk pengelolaan operasional Masjid Mujahidin," ungkapnya. (pkp) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan