29 Maret 2024

OPD Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik dan Koordinasi, Termasuk Pengawasan THR Karyawan Swasta


PADANG, (GemaMedianet.com) I Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Sumatera Barat (Sumbar) berkomitmen terhadap kesejahteraan aparatur sipil negara (ASN) dan warga Kota. 

Penegasan itu disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa dalam rapat staf bulanan di Gedung Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang, Kamis (28/3/2024)

Sejalan dengan itu wali kota tak lupa menuntut kinerja prima, pelayanan publik yang baik dan target PAD yang harus dipenuhi.

"Maksimalkan pekerjaan. Insya Allah keejahteraan ASN Pemko selalu diperhatikan, namun juga harus berbanding lurus dengan peningkatan pelayanan publik," ucapnya didampingi Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar.

Selain itu, wali kota juga meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), agar selalu memperkuat koordinasi. Terlebih, dalam persiapan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah. 

“Banyak hal yang harus kita soroti menjelang Idul Fitri ini. Diantaranya Perbaikan infrastruktur, ketertiban umum, keamanan dan ketenteraman masyarakat. Termasuk persoalan tawuran selama Ramadhan, tolong itu diatasi segera. Lakukan koordinasi intensif dengan TNI-POLRI," tegasnya.

Hendri Septa juga meminta, OPD terkait untuk mengawasi pembayaran THR bagi karyawan swasta. Perusahaan sebutnya, harus membayarkan THR karyawan paling lambat tujuh hari sebelum Idul Fitri.

“Disnaker silahkan dipersiapkan Posko Pengaduannya,” tegas Hendri Septa. (pkp) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan