24 September 2023

Jaring Atlit Menembak Pengcab Perbakin Pessel Gelar Kejuaraan Menembak.


PAINAN  (GemaMedianet.com| Ketua Umum Pengcab Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H yang juga Kapolres Pesisir Selatan ink melakukan tembakan pertama menandai pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan antar club menembak se - Pesisir Selatan. Minggu (24/9/2023).

Kejuaraan menembak melakukan tembakan pertama pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan antar club menembak se - Pesisir Selatan, dilaksanakan gor Zeini Zen Pincuran Boga Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Hadir Ketua Harian Pengcab Perbakin Pessel Rolly, beserta penggurus Pengcab Perbakin Pessel. 

Dalam laporan nya, Budi Setiawan Kejuaraan Menembak Piala Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan antar club menembak se - Pesisir Selatan ini dalam rangka menjaring atlet - atlet muda menembak ( senapan angin) yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Sekaligus mensosialiasikan olahraga menembak pada masyarakat dan generasi muda.

Ia mengatakan, pelaksanaan kali ini tidak lepas dukungan, suport dan arahan dari Ketum Pengcab Perbakin Pessel yang komit dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga menembak di Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Peserta menembak diikuti club menembak Se - Pesisir Selatan, dari Tarusan hingga Lunang Silaut. Dengan kategori tiga posisi, tidur ( tiarap), Jongkok dan Berdiri," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H  mengapresiasi semangat peserta mengikuti pelaksanaan Kejuaraan Menembak Piala Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan antar club menembak se - Pesisir, dilaksanakan Perbakin Pessel.

Lebih lanjut Ketum Pengcab Perbakin Pessel itu juga kegiatan ini sebagai wadah positif untuk bersilahturahmi, bertukur ilmu dan membantu para petani memberantas hama.

 "Masyarakat dan club menembak memiliki kesempatan sama untuk berprestasi, banyak latihan, hasilnya prestasi berjiwa tanding,"  ajak AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H.

Terakhir dalam arahanya, AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H kegiatan ini sebagai titik awal tumbunya kegiatan  yang sama di kecamatan - kecamatan. Dan, akan muncul bibit - bibit muda menembak asal Kabupate Pesisir Selatan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Selatan.

(pr) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog