11 Juli 2023

TLCI Chapter 28 Padang Hadir Untuk Masyarakat Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.comToyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) yang merupakan salah satu dari sekian banyak perkumpulan pencinta kendaraan roda empat terus mengembangkan sayapnya ke daerah. Setelah membentuk 27 chapter, baru- baru ini Chapter ke-28  terbentuk di Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Rori Pasla salah seorang Anak muda yang sangat mencintai kendaraan LandCruiser, terpilih sebagai Ketua Umum Chapter 28 Padang. Sedangkan untuk sekretaris dipegang oleh Dasmiyardi SH, dan bendahara dipercayakan kepada Rusdiadi. Sementara Zulkarnaini, SE dan Drs. H. Mulyatsyah, MM selaku Pembina dan Kombes Pol (P) Budi Dermawan, Hamidi, SH, MM serta Isra Ujang sebagai Penasehat.

Rori kepada wartawan menjelaskan, tentang latar belakang terbentuknya TLCI Chapter 28 Padang. Menurutnya, latar belakang berdirinya TLCI Chapter 28 Padang adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama pecinta mobil Land Cruiser yang ada di Kota Padang.

"Sejarah singkat tentang berdirinya chapter 28 Padang dimana berkumpulnya beberapa orang yaitu Om Hamidi, Om Zul, Om Mul, Om Budi Dermawan, Om Budi Satria, Om Isra ujang, Om Adek, Om Randy,om Yuda dan Om Feri Jack, Om Yudi serta beberapa orang lainnya. Kami berpikir bagaimana cara menyatukan untuk peminat-peminat Land Cruiser yang begitu banyak di Kota Padang sehingga ada club daerah yang bergabung di nasional," ujarnya.

TLCI Chapter 28 Padang dikukuhkan oleh Pengurus Pusat TLCI yaitu Om Indra, Om Bayu, Om Egga, Om Ario yang datang langsung ke Kota Padang sambil menikmati indahnya Alam Minang dengan kegiatan turing nasional "TLCI EXPOLERE WISATA MINANG BERSAMA BNI". Serta malam harinya, acara puncak di Hotel Pangeran Beach.

TLCI disahkan tanggal 18 Mai 2023 terus dikukuhkan pada 8 Juli 2023 kemarin dengan nomor urutan 28. Artinya angka 8 merupakan angka yang garisnya tidak terputus dengan makna  supaya tali persaudaraan tidak terputus juga di TLCI Chapter 28 Padang.

TLCI terkenal dengan salam  5B nya yaitu  Bermanfaat, Berkarya, Beragam, Bersaudara dan Bahagia. Sedangkan motto TLCI Chapter 28 Padang adalah # BasamoKitaBisa, ungkap Rori.

Beberapa kegiatan telah dilakukan Chapter 28 Padang, yaitu mengekspos objek wisata Alahan Panjang serta bantuan sosial berupa beras kepada orang-orang yang tidak mampu di area Alahan  Panjang. Kemarin TLCI Chapter 28 Padang melakukan touring sebelum pengukuhan, yaitu memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu.

Pengukuhan TLCI Chapter 28 Padang dilaksanakan di Hotel Pangeran pada 8 Juli 2023 dan dihadiri oleh TLCI pusat serta beberapa perwakilan dari luar Provinsi Sumbar. Sebelum dilakukan pengukuhan, TLCI Chapter 28 Padang juga melakukan touring ke kawasan Mandeh Pesisir Selatan (Pessel).

Terakhir, Rori Pasla yang didampingi beberapa pengurus, menyampaikan pantun. "Makan karupuak kuah di pantai Padang, dek lamaknyo indak nampak mintuo lalu. TLCI chapter 28 Padang kami berharap semoga jaya selalu"

(Ism/Yola)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan