11 Juli 2023

Milad Aisyiyah ke-106 Tahun Diperingati di Masjid Raya Sumatera Barat



PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri puncak peringatan Milad Aisyiyah ke-106 tahun tingkat Sumatera Barat (Sumbar) di Masjid Raya Sumbar, kawasan Jalan Khatib Sulaiman Padang, Sabtu (8/7/2023). 

Dalam sambutannya, Wali Kota Hendri Septa mengatakan, hadirnya organisasi perempuan Aisyiyah memiliki peranan penting dalam membangun peradaban dan kemajuan bangsa lewat program dan kegiatan yang dilaksanakan.

"Gerakan perempuan Aisyiyah telah berlangsung lama semenjak dilaksanakannya kongres perempuan pertama pada tahun 1928. Sejak satu itu hingga sekarang Aisyiyah selalu istiqomah dan berkomitmen memajukan kehidupan bangsa," ucap Hendri Septa.  

Dia menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Aisyiyah yang telah menjadikan Kota Padang sebagai tempat pelaksanaan puncak Milad ke-106 tingkat Sumatera Barat ini.

"Kami Pemerintah Kota Padang siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam memajukan masyarakat Kota Padang. Kami akan selalu memberikan dukungan dan support atas program-program yang dilaksanakan oleh Aisyiyah dan Muhammadiyah di Kota Padang," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah Pusat Salmah Orbayinah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah memfasilitasi Milad Aisyiyah ke-106 tahun tingkat Sumatera Barat, yang berbarengan dengan pengajian perdana bulanan tingkat wilayah Sumbar. 

"Kami sangat bangga dengan dengan pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Padang yang terus melakukan kegiatan dakwahnya di berbagai bidang. Semoga ini dapat membantu Pemerintah Kota Padang dalam membangun bangsa," ucapnya.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog