09 Juli 2023

IEG Indonesia Beri Penghargaan Untuk Pejabat Tinggi Cetak Inovasi Bidang Pendidikan 2023


BALI, (GemaMedianet.comIntelli Education Group (IEG) Indonesia memberikan penghargaan "Innovator of the Year in Education 2023" kepada para pejabat yang telah berhasil menghadirkan ide-ide baru, kebijakan progresif, dan solusi kreatif berdampak signifikan dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. 

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi IEG Indonesia kepada para inovator yang telah mendorong perubahan positif dan transformasi di bidang pendidikan, seperti disampaikan oleh Council Member IEG Indonesia, Dr. Risti Yuni Lestari, MBA saat diwawancarai pada Rabu (5/7/2023).

Dikatakannya, IEG Indonesia dengan bangga mengumumkan pemberian penghargaan "Innovator of the Year in Education 2023" kepada lima pejabat tinggi yang telah mencatatkan prestasi gemilang dalam inovasi pendidikan.

Acara penghargaan tersebut sukses digelar pada Jumat malam (23/6/2023) di Trans Resort Bali, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, dan dihadiri oleh para pejabat terkemuka yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam memajukan sektor pendidikan di Indonesia.

Para penerima penghargaan tersebut diantaranya Mohammad Haerul Amri, S.P. (Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Nasdem), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum. (Gubernur Kalimantan Utara), Williem Wandik, SE., M.Si. (Bupati Puncak, Papua Tengah), Abd. Azis, S.H., MH. (Plt. Bupati Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara), dan Hj. Suhartina Bohari, SE. (Wakil Bupati Maros, Sulawesi Selatan).

“Penghargaan Innovator of the Year in Education 2023 mengakui keberanian dan komitmen para pejabat ini dalam menerapkan pendekatan inovatif dalam sistem pendidikan. Melalui langkah-langkah yang revolusioner, mereka telah mendorong peningkatan akses, kualitas, dan relevansi pendidikan bagi masyarakat Indonesia,” kata Risti Yuni Lestari.

IEG Indonesia menghargai dedikasi dan kerja keras para pejabat dalam merancang dan melaksanakan program-program inovatif, termasuk pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan zaman, pemanfaatan teknologi pendidikan yang canggih, pemberdayaan guru, dan pembangunan infrastruktur pendidikan yang memadai.

"Kami sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dianugerahi penghargaan Innovator of the Year in Education 2023. Prestasi mereka adalah contoh inspiratif yang menunjukkan komitmen untuk meningkatkan sistem pendidikan kita dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang," kata Risti Yuni Lestari.

Acara penghargaan tersebut menjadi momentum penting untuk menghormati karya mereka yang telah mengubah pendidikan di Indonesia. Keberhasilan inovasi mereka tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi peserta didik, tetapi juga mendorong perubahan positif dalam masyarakat secara keseluruhan.

“IEG Indonesia mengundang semua pihak yang peduli dan berkomitmen terhadap kemajuan pendidikan untuk merayakan prestasi luar biasa para penerima penghargaan ini. Bersama-sama kita dapat terus mendorong inovasi dan memberikan pendidikan berkualitas yang mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk menghadapi masa depan yang semakin kompleks,” kata Risti Yuni Lestari.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan