04 Juni 2023

Sabar AS Hadiri Subuh Berkah Bersama Karisma Durti dan Taruna Latsitardanus



PASAMAN, (GemaMedianet.com| “Masyaallah, tabarakallah” ungkap Sabar AS Wakil Bupati Pasaman, Sumatera Barat setelah menghadiri Subuh Berkah bersama Kesatuan Remaja Mesjid Durian Tinggi (Karisma Durti) bersama Taruna Peserta Latsitardanus di Mesjid Raya Pauh-Durian Tinggi Lubuk Sikaping, Minggu (4/5/2023). 

Wakil Bupati Pasaman tersebut mengapresiasi gerakan yang diselenggarakan oleh para remaja mesjid ini, para generasi bangsa yang akan mewarisi segala aspek kehidupan kedepannya. 

"Terima kasih Remajaku, kelak dipundak Anda akan kami titipkan kemajuan Pasaman ini,” ungkap Sabar AS.

Sabar AS menambahkan, Subuh Berkah ini momen strategis dan bentuk upaya serius dalam pelaksanaan program Prioritas “Pasaman Berimtaq” dan program “Pasaman Cerdas” dalam misi peningkatan kualitas sumberdaya manusia khususnya dalam menciptakan generasi unggul yang berdaya saing, bahkan menjadi estafet kepemimpinan ummat dan bangsa di masa depan.

Ustadz Bribda Asriki Candra dalam tausiahnya mengungkapkan, bahwa keberadaan Taruna-Taruni Latsitarda sangat berdampak terhadap perubahan pola fikir dan semangat genersi muda Pasaman untuk bergiat dan lebih baik ke depan, dalam mengembangkan dan mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin seperti jadi Kapolres, Dandim, Walinagari, Camat, Anggota Dewan, Bupati dan lainnya, yang mana dalam kesempatan Subuh Berkah di mesjid ini dihadiri oleh para taruna/i peserta Latsitardanus yang berada di Kabupaten Pasaman.

Lebih lanjut Ustadz Asriki Candra menyampaikan, untuk capaian kesuksesan dunia dan akhirat sebagai insan kamil yang berimtaq dan berilmu pengetahuan yang bermanfaat serta berbahagia dunia dan akhirat. 

Sebagaimana firman Allah SWT "mengangkat derajat orang yang beriman dan berilmu pengetahuan berapa derajat" untuk terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

Di akhir acara, Wabup Sabar AS mengajak seluruh yang hadir untuk bergerak bersama sesuai dengan tupoksi masing-masing demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan