29 Mei 2023

Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama BPBD dan Dinas Pangan Sumbar Menyisakan Tiga Besar Calon Terbaik



PADANG, (GemaMedianet.com| Hingga saat ini Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) dan Dinas Pangan Sumbar telah berhasil menyelesaikan tahapan seleksi.

Dari 23 Pejabat Kabupaten/Kota dan Provinsi yang sebelumnya berebut Jabatan Eselon II Pemprov Sumbar itu, kini menyisakan masing-masing nama yang menjadi terbaik di dua Jabatan tersebut.

Menariknya, dari 23 Pejabat Kabupaten/Kota dan Provinsi yang sempat diunggulkan dan diperhitungkan itu beberapa diantaranya tak berhasil lolos dari tahapan seleksi berikutnya. Sebaliknya, beberapa pejabat terus menggelinding masuk ke dalam Tiga Besar Calon Terbaik. 


Seperti pada hasil sementara lelang terbuka jabatan eselon II kali ini, yakni untuk Kepala Pelaksana BPBD Sumbar terdiri dari (1). Ahdiyarsyah, ST, MT bertugas sebagai Pelaksana pada Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat, 

(2). Lahmuddin, S.KM, S.IP, M.IP bertugas sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai,

(3). Dr. Ir. Rudy Rinaldy, Mt bertugas sebagai Kepala Dinas Pertanahan Kota Padang

Sedangkan pada Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat yakni (1). Ir. Edi Dharma Syafni, M.Si berbagai sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumatera Barat, 

(2). Ir. Rina Morita, M.Si bertugas sebagai Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sumatera Barat, 

(3). Syaiful Bahri, SP, MM bertugas sebagai Kepala Bidang Retribusi dan Pendapatan lain-lain Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun GemaMedianet.com, saat ini masing-masing tiga nama yang menjadi terbaik di dua jabatan tersebut tengah mengikuti tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Prof. H.B. Saanin Padang Jln. Raya Gadut, Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang. 

Hal itu berdasarkan Pengumuman Nomor : 800/3579/BKD-2023 Tentang Penetapan peserta yang berhak mengikuti tes ke Selatan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, yang dijadualkan hari ini, Senin (29/5/2023).

Seperti diketahui, sebelumnya 23 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi selanjutnya, yaitu tes penulisan makalah yang dilaksanakan pada hari, Senin (8/5/2023) di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi  Sumatera Barat, Jalan Batang Antokan No.4 Padang.

(mz

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog