08 Mei 2023

Komisi III dan IV DPRD Pesisir Selatan Hearing Dengan Mitra Kerja Bahas Pelaksanaan Program Kegiatan 2023



PESSEL, (GemaMedianet.com| Untuk mengakomodir pelaksanaan kegiatan tahun 2023, Komisi III dan IV DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menggelar hearing (rapat dengar pendapat) bersama dengan mitra kerja.

Hearing dengan tujuan agar program pembangunan daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang sudah direncanakan itu dapat terealisasi sesuai harapan.

Kegiatan itu digelar di ruang rapat paripurna gedung DPRD setempat, Senin (8/5/2023).

Untuk Komisi III dipimpin oleh Syafril Saputra dengan minta kerjanya yaitu Dinas PUTR, BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, BapeldalLitbang, Dinas Perkimtan – LH dan Lingkup Asisten III.

Kemudian, Komisi IV oleh Drs Pardinal, MSi, Dt.Tan Kiamek dengan Dinas Kesehatan, dan RSUD M.Zein, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial PPr dan PA, serta Disparpora.

Ketua Komisi III, Syafril Saputra mengatakan, rapat dengar pendapat tersebut guna membahas tentang pelaksanaan program kegiatan tahun 2023 bersama mitra kerja.

"Dengan harapan nantinya program pembangunan daerah yang sudah direncanakan dapat terealisasi sesuai harapan," ujarnya.

Menurutnya, apa yang sudah masuk di dalam Rencana Kerja (Renja) kegiatan Tahun 2023 hendaknya betul-betul diaplikasikan sesuai dengan skala prioritas untuk pembangunan di daerah tersebut.

Sementara itu, Drs Pardinal, MSi, Dt. Tan Kiamek mewakili Komisi IV, menyampaikan kepada OPD yang menjadi mitra kerja agar bisa melakukan Rancana Kerja (Renja) kegiatan sesuai dengan angggaran yang telah disusun dan dikelola dengan baik sesuai peruntukannya.

"Kita berharap pada OPD yang menjadi mitra kerja kita, benar-benar bisa melaksanakan program kerja yang telah disusun untuk  pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan ini," katanya.

Ia menegaskan, bahwa seluruh kegiatan yang sudah masuk di dalam Renja  tahun 2023 dapat terealisasi dengan baik. 

(Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan