12 Maret 2023

Kejuaraan Bulu Tangkis PB Sumatera Jaya Intern Ke-4 Tahun 2023 Resmi Ditutup




PADANG (GemaMedianet.com| Wali Kota (WaKo) Padang Hendri Septa menutup secara resmi  kejuaraan bulu tangkis Sumatera Jaya Intern ke-4 Tahun 2023 di lapangan Hall Atalanta, Parak Kopi, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur,  (12/3/2023).

Kejuaraan yang diadakan oleh Persatuan Badminton (PB) Sumatera Jaya itu telah berlangsung sejak 5 Februari 2023 lalu. 

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat kepada PB Sumatera Jaya yang telah sukses menyelenggarakan turnamen bulu tangkis tersebut. 

"Turnamen yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Padang dalam menciptakan Padang kota sehat. Kita mewajibkan ASN Pemko Padang setiap Rabu pagi berolahraga sebelum memulai aktivitas kerja," ucap Wako Hendri Septa. 

Hendri Septa berharap, melalui turnamen yang diadakan kali ini dapat menghasilkan atlet pebulu tangkis yang handal dan berbakat, sehingga diharapkan nanti dapat mengikuti turnamen untuk mengharumkan nama Kota Padang. 

"Ada begitu banyak PB di Kota Padang. Kita harapkan dengan kehadiran PB tersebut dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Padang dalam menyiapkan para atlit. Salah satunya dalam waktu dekat adanya kejuaraan Porprov," pungkas Wako Hendri Septa.

Adapun pemenang dalam kejuaraan ini yakni, Kelompok A, juara I Yopi dan Agus, Juara II Eka dan Jimmi, juara III Adek dan Nanda, juara IV Del dan Ajang. Kelompok B; juara I Erizal Syaf dan Dedet, Juara II Muchlis dan Heru, juara III Depy dan Darman, juara IV Inyiak dan Ali. 

Turut hadir di kesempatan tersebut, Ketua KONI Kota Padang Yusra, mewakili Ketua PBSI Padang Amran, Koordinator PB Sumatera Jaya Guswandi dan lainnya.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan