16 November 2022

Bhabin Goro Bersama Warga Bersihkan Patahan Kayu di Jalan Kamumuan-Sungai Geringging




PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Briptu Hendrik Koto bersama masyarakat Korong Simpang melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan Jalan Kamumuan-Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (14/12/1/2022) Pukul 12.30 WIB.

Gerak cepat Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Polres Pariaman ini melaksanakan goro dengan masyarakat, karena adanya patahan pohon kayu yang menutup sebagai badan jalan, dan berpotensi kendala terhadap lalu lintas kenderaan. 

Diketahui, kondisi itu dipicu akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Korong Simpang dan sering terjadi akhir-akhir ini. Kegiatan berjalan aman dan lancar. 

Bhabinkamtibmas dan masyarakat tampak saling bahu membahu membersihkan patahan pohon kayu agar lalu lintas kembali lancar. 

"Kita ingin kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan tetap tercipta dengan baik serta senantiasa melibatkan seluruh unsur," ujarnya.

Tak lupa bhabin juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang.

Terpisah, Kapolsek Sungai Limau IPTU Diki Satria, SH menyebutkan, sudah menjadi kewajiban Bhabin sebagai pembina kamtibmas untuk selalu ada dan hadir membantu masyarakat wilayah binaan.

"Harapannya ke depan tentu hubungan Polri dan masyarakat semakin kuat dan menjadi kokoh dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv