16 Oktober 2022

Kapolsek Linggo Sari Baganti Ikuti Apel Siaga dan Musyawarah Diskusi Persiapan Petugas Regsosek



PESSEL, (GemaMedianet.com| Apel Siaga Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 digelar di halaman Kantor Camat Linggo Sari Baganti, Jum’at (14/10/2022) sekira Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan guna memastikan kesiapan Petugas Regsosek dalam melakukan pendataan ekonomi masyarakat di Wilayah Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), yang dijadualkan berlangsung secara serentak pada hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2022.

Apel pelepasan yang dipimpin oleh Camat Linggo Sari Baganti Busrasol Djalisman, SH itu dihadiri Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH beserta satu orang personel, dan Wali Nagari se- Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Kegiatan itu diikuti 60 Petugas Regsosek Tahun 2022 Kecamatan Linggo Sari Baganti. Secara keseluruhan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 120 orang

BACA JUGA :  Hari Ini Regsosek Tahun 2022 Dimulai, di Sumatera Barat Diawali Dari Istana Gubernur

Selama apel berlangsung hingga selesainya kegiatan, situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib.

Di kesempatan itu juga dilakukan penanda tanganan surat tugas petugas Regsosek.

Usai pelaksanaan apel pelepasan,  kegiatan dilanjutkan dengan  Musyawarah dan Diskusi Persiapan Petugas Regsosek dalam melakukan pendataan ekonomi masyarakat di Wilayah Kecamatan Linggo Sari Baganti.

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, nantinya petugas yang akan mendata ke rumah-rumah warga dengan pendampingan dari Bhabinkamtibmas," ujar Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH.

Kegiatan pendataan ini sangat penting untuk kemajuan perekonomian masyarakat, dalam langkah dan kebijakan pemerintah selanjutnya, terangnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv