29 Oktober 2022

Bhabin Monitoring Sekaligus Pengamanan Kunjungan Reses Anggota DPRD Sumbar di Nagari Rabi Jonggor



PASBAR, (GemaMedianet.com| Dalam rangka menjaga situasi wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif,  Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Tuleh Polres Pasaman Barat (Pasbar) BRIPKA Parlindungan melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan terhadap kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ke daerah pemilihan (dapil) Pasaman Barat. 

Kegiatan itu dilakukan terhadap salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Hj.Yunisra Syahiran, S.Pd saat mengunjungi masyarakat dapil di Jorong Sungai Magelang Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasbar, Sumbar, Jum'at (28/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Sumbar di Masa Reses Sidang I Tahun 2022-2023 itu guna menjaring aspirasi masyarakat, dan selanjutnya memperjuangkan realisasi aspirasi masyarakat itu dari gedung DPRD Sumbar. 

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB itu dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Sumbar Hj.Yunisra Syahiran, S.Pd.

Turur hadir di kesempatan itu Camat Gunung Tuleh M.Gor, S.Pd,

Babinsa, Ketua Bamus beserta Anggota, Para Jorong se-Nagari Rabi Jonggor, para Ibu Wirid Yasin, tokoh masyarakat dan undangan.

Adapun dalam pertemuan ini masyarakat menitipkan beberapa harapan kepada Ibu Anggota Dewan DPRD Sumbar, khususnya dalam pembangunan.

"Beragam aspirasi masyarakat banyak disampaikan kepada Anggota DPRD Sumbar Hj.Yunisra Syahiran, S.Pd dan tentu masyarakat menggantungkan harapan agar apa yang diusulkan dapat terealisasi," ujarnya.

Sebagai pembina kamtibmas, pihaknya juga ingin segala bentuk acara maupun kegiatan kemasyarakatan dapat selalu bejalan dengan aman dan kondusif.

"Untuk itu dilakukan pengamanan dan monitoring. Hal itu guna mencegah potensi-potensi gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung," tuturnya.

Seperti diketahui, hingga berakhirnya kegiatan, situasi berjalan dalam keadaan aman, Tertib dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan