03 September 2022

HUT Polwan ke-74, Satlantas Polres Bukittinggi Bagikan 100 Paket Sembako




BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Sedikitnya 100 paket sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula, Teh dibagikan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bukittinggi dalam rangka HUT Polwan ke-74, Jum'at (2/9/2022).

Kasat lantas Polres Bukitinggi AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, pada HUT Polwan sekarang ini, paket sembako tersebut dikhususkan kepada saudara kita yang bekerja sebagai tenaga kebersihan, sebab mereka bekerja sejak subuh untuk menyapu jalan agar Kota Bukitinggi terlihat bersih dan tidak kotor.

Di saat warga belum melakukan aktifitasnya, para tenaga kebersihan  sehabis Shalat Subuh sudah berjibaku bekerja membersihkan Kota Bukitnggi dengan peralatan seperti sapu lidi, mesin pemotong rumput dan betor.

Redo Jayusman salah seorang tenaga kebersihan yang telah bekerja selama delapan tahun berstatus honor mengaku sangat bersyukur dengan pembagian sembako oleh Polantas Bukitinggi. 

"Saat ini biaya hidup terasa tinggi, apa yang dibeli tidak ada yang murah. Apalagi bagi tenaga honorer  yang gajinya tidak seberapa,” ujarnya.  

Hal senada juga dikatakan Soenandar. Menurutnya, pembagian sembako oleh Polisi dari lalu lintas Polres Bukitinggi ini sangat bermanfaat.

"Apa yang dilakukan oleh pak polantas juga bisa ditiru oleh pemimpin lainnya di Bukitinggi," tuturnya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan