19 September 2022

Danny Ismaya Apresiasi Pemkab Pasaman Realisasikan Rehab Berat Kantor Camat Lubuk Sikaping



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Danny Ismaya, Wakil Ketua DPRD Pasaman yang juga salah satu Ninik Mamak dari Lubuk Sikaping mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman yang telah merealisasikan pembangunan Rehab Berat Kantor Camat Lubuk Sikaping.

Ditemui saat peninjauan pembangunan kantor Camat beberapa hari lalu yang didampingi Camat Lubuk Sikaping, Nina Damayanti SSTP, dan Kabid Cipta Karya Dinas PUPR serta beberapa staf dari OPD terkait. Danny Ismaya menyatakan, Kantor Camat Lubuk Sikaping adalah salah satu kantor Camat tertua yang belum direhab, dan bangunannya sudah kurang layak untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Sebelumnya diceritakan oleh Danny Ismaya, sekitar satu tahun yang lalu, dirinya mendapatkan informasi dari tokoh tokoh masyarakat Lubuk Sikaping pentingnya pembangunan Kantor Camat yang representatif bagi daerah Ibukota Kabupaten. Dengan kondisi bangunan lama, kemungkinan akan menganggu berlangsungnya pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Berbagai upaya dilakukan untuk mencarikan solusi dari aspirasi tokoh-tokoh masyarakat tersebut, ujar Danny Ismaya diantaranya membawa aspirasi di Musrenbang dan membahasnya di badan anggaran.

"Alhamdulillah, gayung bersambut, Pemkab Pasaman amat responsif dalam menanggapi permasalahan ini dengan realisasi penganggaran rehab berat bangunan di tahun 2022," tuturnya.

Di akhir kunjungan, Danny berharap agar proses pembangunan bisa berjalan lancar, walaupun keadaan musim hujan.

"Kita ingin pembangunan/rehab berat bangunan Kantor Camat ini bisa berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu," imbuhnya mengakhiri.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan