06 Juli 2022

Wujud Soliditas dan Sinergitas di Hari Bhayangkara ke-76, Camat dan Danramil Datangi Mapolsek Sijunjung



SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com| Siang itu sekira pukul 12.30 WIB Camat Sijunjung Adri, S.Pt dan Danramil Sijunjung Kapten Inf Zamri mendatangi Mapolsek Sijunjung yang berlokasi di Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (4/7/2022).

Kedatangan dua pimpinan kecamatan itu disertai beberapa Anggota Koramil Sijunjung.

Setelah beberapa saat, diketahui bahwa kedatangan itu bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dengan membawa membawa kue ulang tahun.

Mendapati hal itu Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi, SH  terlihat sangat gembira karena di hari Bhayangkara ke-76, Forkopimcam Sijunjung sangat memberikan perhatian kepada personel Polri.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76, hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia tahun 2022," ujar kedua petinggi kecamatan itu sangat kompak saat memberikan ucapan selamat.

Camat Sijunjung di kesempatan itu terlihat penuh semangat ketika mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76.

"Semoga menjadi Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh," kata camat.

Sementara Danramil berharapan, Semoga Polri semakin jaya dan solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Atas kedatangan rombongan, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan agar soliditas dan sinergitas tetap terjaga guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 13.30 WIB, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv