06 Juli 2022

Himbau Tak Abai Prokes, Bhabinkamtibmas DDS Dengan Staf Kantor Desa Kampung Gadang



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) tak lepas dari aktifitas keseharian Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman di wilayah binaannya masing-masing.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Ardi Putra melakukan THTS itu secara tatap muka atau door to door system (DDS) dengan staf desa di Kantor Desa Kampung Gadang, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Senin (4/7/2022).

Menurutnya, dengan melakukan THTS dan DDS itu selain terjalinnya silaturahmi yang baik dengan masyarakat wilayah binaan, juga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Dari warga masyarakat dengan sembari menjalin THTS dan DDS kita dapat menggali informasi dan perkembangan nagari, termasuk situasi Kamtibmas," tuturnya dihadapan staf desa.

Terlebih lagi, bagi warga masyarakat dengan rutinnya Bhabinkamtibmas hadir di setiap kegiatan masyarakat, mereka terlihat merasa aman dan nyaman.

Tak lupa Aipda Ardi Putra tetap menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Apalagi hingga kini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir, dan karenanya dengan mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah dapat terhindar dari penularan virus COVID-19.

"Ini juga sebagai bentuk kewaspadaan guna mencegah penyebaran virus COVID-19, sebagaimana instruksi Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH," tukasnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan