13 Juli 2022

Pamobvit Polres Pariaman Lakukan Pengamanan dan Pengawalan di Obvit Perbankan


PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Polres Pariaman melalui Unit Pamobvit Sat Samapta aktif melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah objek vital (obvit), diantaranya perbankan.

Pengamanan dan pengawalan itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta memastikan giat perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman terdiri dari Bank Nagari, BRI, BNI, BSI, dan Wal BRI berjalan aman dan lancar.

Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad SH menuturkan, kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah objek vital di wilayah hukum Polres Pariaman merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Unit Pamobvit Sat Samapta.

Untuk kali ini sesuai dengan perintah Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik, lanjutnya, pengamanan dan pengawalan terhadap objek vital itu dilakukan terhadap perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman yakni Bank Nagari, BRI, BNI, BSI, dan Wal BRI.

Kegiatan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai itu guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan kegiatan perbankan berjalan dengan aman dan lancar.

"Giat pengamanan dan pengawalan obvit perbankan itu dilakukan hari ini Rabu Tanggal 11 Juli 2022, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai," terang AKP Hijrul Aswad.

Disebutkannya, dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan itu dilakukan oleh sembilan personel Unit Pamobvit yang dipimpin Aiptu Weskito, SE, MM, dengan dukungan Aipda Wendri, S, Aipda Davitra, Aipda Indra Putra, S, Aipda Ali Jafri, serta didukung Bripka Ardis, SH, Bripka Zulham, Bripka Ivan Patria, SH, dan Briptu Diansyah.

"Dari sembilan personel itu, sebanyak tujuh personel melaksanakan pengamanan, dana b dua personel lainnya melaksanakan pengawalan petugas BRI ke kanwil BRI Padang," tukasnya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv