08 Juli 2022

Bhabin Polsek Kota Pariaman Bahas Kamtibmas dan Prokes Dengan Ibu-ibu Posyandu




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Aipda Syafril Efendi melakukan door to door system (DDS) atau tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) di wilayah binaannya.

Kali ini DDS/THTS itu dilaksanakan dengan mengunjungi kegiatan Posyandu Balita di Kelurahan Jawi Jawi I Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (6/7/2022) pagi.

Kegiatan itu banyak diikuti ibu-ibu dengan membawa anaknya datang ke posyandu balita, dan ibu-ibu hamil untuk menambah pengetahuan kesehatan serta mengetahui keadaan kesehatannya sendiri maupun bayi yang dikandungnya.

Bhabinkamtibmas Aipda Syafril Efendi menyebut dengan melakukan DDS/THTS dirinya setiap waktu bertemu dengan warga masyarakat, sehingga dapat mengetahui informasi dan perkembangan warga dan wilayah binaan. 

”Bhabinkamtibmas berupaya selaku hadir dalam setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, seperti kali ini bersama para ibu dan kader posyandu, sehingga warga terlihat senang dan merasakan kenyamanan," ujar Aipda Syafril Efendi di hadapan para ibu dan kader posyandu.

Di Kesempatan itu tak lupa sambil mengikuti kegiatan tersebut, Aipda Syafril Efendi tak lupa membahas Kamtibmas serta tetap menghimbau kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Ini agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat tetap mewaspadai penularan virus COVID-19, sebab hingga kini Pandemi COVID-19 masih belum dinyatakan berakhir," tuturnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.9mz/f

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv