03 Juli 2022

Bhabin dan Perangkat Nagari Kuranji Hulu Dampingi Tim Dinas Binamarga Sumbar Tinjau Lokasi Pembuatan Parit Pemecahan Air di Luhuang




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman mendampingi tim dari Dinas Binamarga, Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) meninjau lokasi pembuatan parit pemecahan air di Luhuang Mangaum Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (29/6/2022) siang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Abdi dalam peninjauan itu juga disertai Sekretaris Nagari Kuranji Hulu Davit Suhendra ST dan Wali Korong Balai Satu.

Tinjauan ke lapangan ini merupakan tinjauan awal pada kegiatan rencana Pembangunan Jembatan Luhuang di jalan yang menghubungkan Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Agam tersebut.


Sekaitan itu, sebelum pembangunan jembatan itu direalisasikan Dinas Binamarga Sumbar harus terlebih dahulu membangun sejumlah parit pemecahan air untuk mengurangi air bah saat hujan, yang selama ini menggerus tanah di lokasi jalan terban Jembatan Luhuang. 


"Untuk itu kita hadir mendampingi tim Dinas Binamarga Sumbar agar dalam pelaksanaan pembangunan jembatan di Luhuang nantinya berjalan dengan aman dan lancar," kata Aiptu Abdi di sela-sela kegiatan tersebut.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv